Minggu, 03 Desember 2017

Conventional Thermoplastik

Conventional Thermoplastik

coldplastic1
Conventional Thermoplastic adalah cat marka jalan thermoplastic dengan formulasi standard sesuai rujukan tanpa modifikasi. Cat thermoplastic jenis ini banyak dipergunakan sebagai garis menerus, modul, zebra cross, tanda panah, zevron dan marka lambang dimana permukaan hasil aplikasinya berbentuk datar. Oleh karenanya jenis marka ini sering pula disebut Flat Roadmarking atau Conventional Roadmarking.
  Karakter Fisik :
1. Berat Jenis (kg/l) : 1,99
2. Titik Lunak ( °C) : 106
3. Indeks Cahaya (%)
a. Putih : 80 min
b. Kuning : 70 min
4. Waktu Kering : 5 menit
5. Suhu Aplikasi ( °C) : 200±10
6. Titik Api ( °C) : 270
7. Daya Tumbuk (psi) : 191
Aplikasi Produk :
Secara umum terdapat 3 (tiga) metode aplikasi yang lazim dipergunakan dalam aplikasi cat marka jalan therm
oplastic, yaitu screeding,spray dan extruder. King Line thermoplastic secara khusus diformulasikan untuk metode aplikasi sreeeding.
Sebelum aplikasi dilakukan, permukaan jalan yang akan dicat harus diberi tanda dengan cat khusus untuk memperoleh pointer. Tahapan berikutnya adalah membersihkan area sekitar pointecoldplastic2r tersebut dari kotoran debu, krikil, olie, minyak serta benda asing. Untuk aplikasi marka pada permukaan beton, disarankan menggunakan lapisan primer terlebih dahulu.
Bersamaan dengan proses di atas, cat thermoplastic harus dipanaskan terlebih dahulu pada boiler/kcoldplastic4etel hingga 200° C. Cat yang sudah meleleh bisa dialirkan pada alat cetak (alat dorong maupun alat otomatis) yang telah disiapkan. Tahapan berikutnya adalah melakukan blockade area yang akan dicat. Setelah unsur keseamatan pekerja dan peralatan terlindungi dari gangguan traffic, maka aplikasi pegecatan bisa segera dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Preheter Marka Jalan

Mesin Preheter Marka Jalan Preheater sebagai Pemanas Material Thermoplastik untuk mengefektifkan waktu pengerjaan pengecatan marka ...